Pages

Selasa, 02 Februari 2016

Tips Memilih Tas Pria yang Cocok Untuk Penampilan Anda

Dewasa ini, produk tas pria sudah semakin beragam dan banyak motifnya. Anda pun dihadapkan dengan segudang pilihan yang tentunya dapat anda sesuaikan sendiri dengan style busana anda sehari-hari. Selain untuk menyimpan berbagai macam keperluan barang yang selalu anda bawa sehari-hari baik untuk bekerja, hang out ataupun kuliah, tas pun saat ini digunakan untuk menyempurnakan penamilan agar tampak lebih matching. Dengan demikian, penting untuk siapa saja agar dapat memilih jenis produk yang terbaik dan sesuai dengan penampilan atau aktifitasnya sehari-hari. Berikut ini akan saya paparkan beberapa kategori item fashion tersebut yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk memilih mana yang sesuai dengan penampilan dan aktifitas sehari-hari:

1 . Model Selempang

Tas Pria


Tas pria selempang ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh setiap pria dimana saja baik untuk bekerja ataupun hang out. Model ini pun sangat cocok sekali bagi anda yang selalu tampil casual. Desain yang ditawarkan pada umumnya merupakan kategori desain trendi yang juga sangat nyaman untuk anda bawa-bawa sehari-hari. Selain itu, anda pun dapat menaruh beberapa barang yang biasa anda bawa seperti buku, majalah, dompet, gadget dan beberapa barang lainnya. Bahan yang ditawarkan pun cukup beragam, dari mulai kulit hingga jenis kain yang kaku. Selain bahan, variasi yang ditawarkannya pun cukup beragam dan dapat anda pilih sesuai dengan selera masing-masing.

2 . Model Newsboys

Tas Pria


Seeperti nama yang disandangnya, model newsboys ini merupakan model yang terinspirasi dari pekerja surat kabar yang selalu mengantar-antarkan surat kabar ke setiap rumah-rumah. Kini model ini banyak dipertahankan oleh ahli busana dunia dan menjadi mode yang banyak disukai oleh para remaja saat ini di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Desain yang ditawarkannya pun saat ini sangat keren dan lebih trendy sehingga sangat pas untuk anda kenakan untuk acara non formal.

3 . Ransel

Tas Pria


Tas pria yang satu ini sangat cocok untuk digunakan ketika pergi untuk liburan atau perjalanan jauh. Ransel sangat bermanfaat karena memiliki ukuran yang besar serta mampu menampung berbagai macam barang dari mulai pakaian, gadget, dan berbagai keperluan lainnya ketika anda tengah dalam perjalanan. Selain itu, ransel pun banyak digunakan untuk pergi hiking atau memanjat karena mampu membawa banyak barang keperluan camping di dalamnya. Untuk model sudah tidak perlu diragukan lagi, saat ini ada cukup banyak model yang ditawarkan karena ada cukup banyak produsen yang memproduksinya.

4 . Tas Kerja

Tas Pria


Item fashion yang satu ini memiliki model dan desain yang tentunya dikhususkan untuk bekerja saja. Pada umumya, kategori ini terbuat dari kulit dan waterproof sehingga akan mampu melindungi bebeapa dokumen di dalamnya agar tidak terkena air. Ada banyak versi modern saat ini yang menawarkan produk yang satu ini, dimana dulu kita hanya melihat warna dan model yang itu-itu saja, kini anda dapat memilihnya dengan berbagai motif dan warna yang trendi dan elegan.

5 . Tas Pinggang

Tas Pria


Produk yang satu ini memberikan kita kenyamanan dan alternatif ketika kita tidak ingin membawa barang yang banyak dan tas yang besar. Produk fashion yang satu ini sangat praktis untuk anda kenakan dan nyaman karena dapat anda sesuaikan dengan postur tubuh anda. Meskipun tampat terlihat kecil, akan tetapi tas ini memiliki banyak kantong dan resleting yang bisa anda manfaatkan secara maksimal untuk menyimpan gadget, kunci, dompet dan sebagainya.

Dari ke 5 jenis tas pria di atas, anda dapat memilih mana saja yang anda tengah butuhkan saat ini. Semoga artikel ini bisa memberikan anda referensi yang sangat bermanfaat dalam memilih tas yang tepat untuk keperluan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar